Cara Mudah Menghasilkan Tombol Follow Twitter Di Blog

Salam jumpa untuk anda semua. Dalam peluang ini kami akan memposting suatu postingan tentang cara gampang menghasilkan tombol follow twitter di blog.

Banyak faedah dari memasang tombol follow twitter di blog kita. Selain mempercantik performa blog, lewat tombol follow twitter ini juga dapat  mempermudah hadirin setia blog anda untuk memfollow akun twitter anda. Jika hadirin anda mengklik tombol tersebut, maka dikala itu juga follower anda akan bertambah.

Dengan kata lain, memasang tombol follow twitter di blog ini yakni selaku penawaran khusus akun twitter anda untuk menjajal mendapatkan follower baru. Sangat  berharga bukan?.

Lalu, Bagaimana cara menghasilkan tombol follow twitter di blog ?


Pertama, Kita mesti login dahulu di akun twitter kita masing-masing.
kedua, sehabis anda login ke akun twitter, kemudian datangi halaman ini [Klik disini]. kemudian anda akan mendapati performa menyerupai dibawah ini.

 Dalam peluang ini kami akan memposting suatu postingan tentang  Cara Praktis Membuat Tombol Follow Twitter Di Blog

- Ada empat opsi bentuk tombol tersedia. Ada Share link, Follow, Hastag dan Mention. Karena kita akan menghasilkan tombol follow twitter di blog maka yang kita pilih yakni tombol Follow.

- Anda sanggup merubah kata "Follow" menjadi "Ikuti", caranya anda mesti memutuskan bahasa indonesia pada kolom Language.  Namun opsi ini bebas sesuai selera anda. Pilih kata “follow” atau “ikuti”,semuanya sah-sah saja.

 Dalam peluang ini kami akan memposting suatu postingan tentang  Cara Praktis Membuat Tombol Follow Twitter Di Blog


Setelah pengaturan selesai, maka langkah berikutnya yakni meng-copy script pada kotak yang tersedia, atau lihat kotak yang kami tandai warna biru pada gambar di atas. Langkah berikutnya yakni Paste instruksi script ke blog anda. Login blog apalagi dahulu kemudian pilih Tata Letak > Tambah Gadget> HTML/Java Script.

 Dalam peluang ini kami akan memposting suatu postingan tentang  Cara Praktis Membuat Tombol Follow Twitter Di Blog

Contoh akibatnya anda sanggup menyaksikan tombol follow twitter di sidebar blog kami.  Baiklah, sekian cara gampang menghasilkan tombol follow twitter di blog dari kami agar bermanfaat.

Klik tombol follow disamping bila anda merasa postingan ini membantu. Salam dan berhasil senantiasa untuk anda.

Comments

Popular posts from this blog

Latar Belakang Blog Yang Baik

Jejak Sejarah Seni Wayang Wong Surakarta

Jenis Jenis Reksadana Yang Perlu Kamu Ketahui