BERHASIL GABUNG DI PADI UMKM B2C? PAHAMI MANFAAT POS YANG TERINTEGRASI DENGAN ONLINE CHANNEL

Jika Anda sudah berhasil tergabung dengan Platform digital pengadaan barang jasa pemerintah yaitu PaDi UMKM dan memilih untuk bergabung di dalam susunan PaDi UMKM B2C tentunya Anda sudah tahu bahwa PaDi UMKM B2C sudah terintegrasi dengan Sakoo. Platform digital pengadaan barang jasa pemerintah ini memiliki berbagai fitur yang semakin inovatif untuk membantu para pelaku usaha UMKM yang ingin berkembang dan maju bersama PaDi UMKM.



Point of sale pastinya Anda sudah pahami bukan, tetapi tahukah Anda manfaatnya jika POS telah terintegrasi dengan online channel? Simak informasi berikut ini dari Sakoo sebagai platform yang telah terintegrasi dengan platform digital pengadaan barang jasa pemerintah ini.

Berikut adalah manfaat utama yang dapat dirasakan jika memiliki sistem POS yang terintegrasi dengan channel penjualan online dan offline dalam mengelola bisnis:

Bagian pertama manfaat dari POS yang terintegrasi dengan online channel pada platform digital pengadaan barang jasa pemerintah ini adalah Efisiensi Waktu Operasional Toko, Dengan kemudahan pengelolaan toko secara terpusat, kamu tidak perlu lagi memakan banyak waktu untuk mencatatkan transaksi yang masuk secara satu per satu dari berbagai channel penjualan karena dengan sistem POS, kamu dapat langsung meng-update produk, harga, stok, hingga transaksi  secara mudah.

Manfaat kedua dari POS yang terintegrasi dengan online channel menurut platform yang terintegrasi dengan platform digital pengadaan barang jasa pemerintah ini adalah Mempermudah Pengawasan Aktifitas Toko, Karena stok produk dan transaksi dapat ter-update secara real time, kamu bisa dengan mudah melakukan monitoring dan pengawasan terkait aktifitas penjualan produkmu kapan pun dan dimanapun dari seluruh channel penjualanmu. Laporan terkait penjualan juga dapat diakses dan diperoleh secara akurat dari berbagai channel sehingga dapat memudahkan kamu sebagai pemilik bisnis untuk membuat keputusan terkait produk selanjutnya. Selain itu, sistem POS ini pun bisa di implementasikan di banyak cabang toko offline dan banyak toko online sehingga memungkinkan pemilik bisnis untuk melacak dan melakukan pengawasan aktivitas di banyak toko yang dimiliki.

Lalu yang terakhir manfaat POS yang terintegrasi dengan online channel ini menurut platform digital pengadaan barang jasa pemerintah ini adalah Peningkatan Pelayanan Kepada Pelanggan, Dengan sistem POS, kamu dapat dengan mudah dan cepat menambahkan dan mencatat transaksi yang terjadi sehingga dapat memaksimalkan pelayanan kamu kepada pelangganmu. Selain itu, data terkait inventory juga dapat diperiksa dalam hitungan detik sehingga akan meningkatkan pengalaman pelanggan yang ingin berbelanja di toko mu.  Dengan menerapkan sistem Point of Sale tentunya kamu akan mendapatkan banyak sekali manfaat ya Sobat Sakoo. Selain memudahkan kelola aktivitas banyak tokomu, sistem POS ini akan memudahkan kamu dalam mengembangkan bisnis mu juga lho Sobat Sakoo.

Sudah paham bukan bagaimana manfaatnya untuk Anda yang terutama telah berhasil bergabung di PaDi UMKM B2C, sejauh ini bagaimana penjualan Anda? Tetap semangat menjalankan aktfiitas ya dan teruslah promosikan produk Anda di platform pengadaan barang jasa pemerintah ini. Selamat mencoba!

Comments

Popular posts from this blog

Latar Belakang Blog Yang Baik

Jejak Sejarah Seni Wayang Wong Surakarta

Jenis Jenis Reksadana Yang Perlu Kamu Ketahui